Arsip Kategori: Uncategorized

Next Fanfictions ;

Shim HaeJin

Aku bukan wanita baik – baik. Aku jalang, tapi kenapa aku harus dicintai 3 pria sekaligus?

Yoon DuJun

Aku mencintainya. Terlalu terburu – buru tapi aku benar mencintainya

Park Jaebum

Apa salah jatuh cinta pada selain kekasih kita? Jawab aku Haejin!

Kim JaeJoong

Aku mencintaimu, HaeJin. Bukan dia.

[Request Poster – Repost] HyukRae or KyuRae?! by Hikachovy

Altha~~~ mau ngerepotin boleh ga? *pletak* pingin request poster yaaah~ *o* hehehhe

Author : Hikachovy
Tittle : HyukRae or KyuRae ?!
Cast :
Eunhyuk : http://www.septiani.com/wp-content/uploads/2012/02/eunhyuk-super-junior.jpg

Kyuhyun : http://i.imgur.com/TgmBIl.jpg

Han Rae Eun : http://horikita.maki.free.fr/galerie/galeries/03Magazines/07Gravure/HM_Gravure_004.jpg

quotes : “To the world you maybe one person. But to one person, you maybe the world”

summary : apa yah? pokonya tentang cinta segi tiga deh. Kekeke

konsep gambar : cerah, colourfull, fun (?) soalnya ini ceritanya nyerempet ke humor abstrak sih, jadi ya dibikinnya se ceria mungkin aja yah. XD

Lanjutkan membaca [Request Poster – Repost] HyukRae or KyuRae?! by Hikachovy

[Request Poster] Monster by Tirzsa

Altha~ aku pesen poster ya ^^

Author: Tirzsa

Title: Monster

Main cast:
-TOP ‘Big Bang’ (http://3.bp.blogspot.com/-cLrxbku4W-c/T5inMBdv3ZI/AAAAAAAACrk/IOjW9seglng/s1600/tumblr_lxu13v0oSr1r3w6i0o1_500.png)

-Sunye ‘Wonder Girls’ (http://24.media.tumblr.com/tumblr_m47xzdWPva1qh8uflo1_500.png)

Genre: Romance, Angst

Quotes: –

Summary:
Ceritanya TOP itu mantannya Sunye & dia masih suka sama Sunye, tapi Sunye udah ilfeel sama TOP karena kejadian di masa lalu mereka. Dan TOP berusaha buat ngeyakinin dengan cara apapun kalo cintanya tuh cuma bener-bener buat Sunye aja.

Konsep gambar:
Hm, disesuain aja deh sama genrenya. Yg jelas agak dark-dark gitu deh hehe.

Lanjutkan membaca [Request Poster] Monster by Tirzsa

Read Fan Fiction

Annyeonghaseo yeorobun! ~

Dalam rangka menyambut ulangtahun RFF yang pertama pada tanggal 24 Juni mendatang, kami (admin &  authors) berniat menggelar lomba fanfiction yang dikhususkan untuk seluruh readers RFF yang setia membantu blog tercinta ini sehingga bisa mendapatkan banyak apresiasi baik dari readers lama yang masih setia membaca FF di blog ini & juga readers baru yang berkenan meninggalkan komentar & menghargai FF buatan author disini.

So, ada yang berniat ingin berpartisipasi dalam lomba ini?

Ada. Mau dong! Gimana caranya, min?

Nah, berikut persyaratan dan cara pengiriman FF ke RFF:

  • Length: Oneshoot (2000-20.000 words)
  • Rating: No NC, max PG-17
  • Genre: bebas. Tidak mengandung SARA.
  • Cast: bebas. Minimal ada satu member boyband atau girlband, aktris atau aktor Korea.
  • No YAOI, YURI, atau transgender.
  • Fanfiction milik sendiri dan belum pernah diposting di blog mana pun.
  • Satu orang hanya boleh mengirimkan satu FF saja.

Format penulisan FF:

  • Judul (Title):
  • Penulis (Author):
  • Genre:
  • Rating:

Lihat pos aslinya 201 kata lagi