[Request Poster] I’m Your Lover, Your Chaser, Forever By Awsomeoneim

Annyeonghaseo…. editor lagi hiatus ngga? Kalo iya.. maaf ganggu.. mau req poster nih..kkk~ *ketawa tanpa dosa*

Nama Author(*) : Awsomeoneim

Title(*) : I’m Your Lover, Your Chaser, Forever.

Cast(*) : unnie… tolong pake Fotonya L Infinite (myungsoo) yang paling sengsara, paling tersiksa, paling heartbroken plis plis jebal jebal jebal *wiuh…*

Genre(*) : Sad Romance

Quotes : I’ll Make You Back To Me As Fast As I Let You Go

Summary(*) : Myungsoo harus melepaskan gadisnya untuk sahabat yang bahkan baru ia kenal. Tapi secepat itu pula ia akan membawa kembali sang pujaan hati kembali ke pelukannya.

Konsep gambar : Agak senja-senja gimana gitu eon.. ini sad romance tapi bukan angst, jadi ngga perlu dark.. cuma perlu yang menyayat hati #eeaaa

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s