[Request Poster] The Boys and Me By Iefabings

Altha eonnie,aku datang lagi…dan lagi-lagi akan merepotkanmu.
Firstly, minal aidzin dan maaf sebanyak-banyaknya,selalu ngerepotin. Kedua, Makasih bantuannya selama ini, sekarang aku butuh bantuan eonnie lagi…

Title : The Boys and Me

Genre : Comedy, Frienship, Romance, Family

Quotes : Flower Boys, a Princess, and a School Idol

Summary : Intinya ini ceritanya persaingan antar empat flower boys beken (Luhan, Sehun, Baekhyun, dan Chanyeol) dengan Kai (seorang idola sekolah yang juga sebeken mereka) untuk memperebutkan gelar idola sekolah terbaik. Luhan, Baekhyun, Sehun, dan Chanyeol bersahabat sejak kecil dengan Kim Taerin (oc). Taerin di sini adalah hadiah yang nanti diperebutkan mereka. *jadi persaingannya empat lawan satu* Sementara Kai berjuang agar bisa dekat dengan Taerin, yg empat flower boy itu berjuang untuk melindungi sahabat mereka (Taerin) agar tidak dekat-dekat dengan saingan mereka. (ceritanya bisa dimengerti gak?)

Konsep : Aku pengennya dikonsep kayak drama BBF. Jadi posisi empat flower boy itu (Luhan, Sehun, Baekhyun dan Chanyeol) sama Taerin ngumpul. Kan mereka ceritanya sahabatan. Terus Kai sendirian, karena perannya di sini sebagai saingannya mereka. (bisa dimengerti gak?) Kasih warna yang cerah-cerah, backgroundnya jangan terlalu rame, soalnya castnya udah banyak.

Castnya aku kumpulin di sini :
http://bingztwo.wordpress.com/about/pics-penting-saya/

Untuk cast ocnya, aku bingung pilih ulzzangnya, kalo eonnie gak keberatan, aku minta tolong dicariin. Ini pertama kalinya aku bikin ff pake ulzzang. Gamsae ya eon..

Tinggalkan Balasan

