[Request Poster] My Dear, Little Brother By Helloworld

Mian ganggu eonnie-eonnie artworker. Saya penulis FF amatiran, jadi belum begitu bisa bikin poster FF.
Mau request poster masih bisa tidak? Agak telat nih… Kalo bisa ini form-nya

Author : HelloWorld

Tittle : My Dear, Little Brother

Cast :
Choi Seung Hyun (https://www.facebook.com/photo.php?fbid=446902065341740&set=a.376362849062329.88568.188323354532947&type=1&relevant_count=1)

Choi Hye Yoon (http://www.google.co.id/imgres?um=1&hl=id&client=firefox-a&sa=N&rls=org.mozilla:en-US:official&biw=1024&bih=497&tbm=isch&tbnid=1Z7yZgZ6e7BbMM:&imgrefurl=http://shineeworldfact.blogspot.com/2012_07_01_archive.html&docid=CUmOGHv30ZosPM&imgurl=http://3.bp.blogspot.com/-2jAoIEKrtEo/T-sZcszhLlI/AAAAAAAAAKA/SfanYF5Y8G0/s1600/choi.jpg&w=400&h=266&ei=aBIqUJmREKHZmAXb1YH4Bg&zoom=1&iact=hc&vpx=212&vpy=168&dur=1573&hovh=183&hovw=275&tx=182&ty=118&sig=110167254338252148948&page=1&tbnh=140&tbnw=184&start=0&ndsp=12&ved=1t:429,r:7,s:0,i:91) -itu kan ada dua, terserah eonnie aja pilih yang mana salah satu yang cocok sama posisi posternya nanti-

Genre : Family

Detail : Ini adalah tahap-tahap dimana Choi Hye Yoon mengingat masa-masa bersama adiknya -Choi Seung Hyun- yang telah meraih cita-cita dan sebentar lagi akan pulang untuk menjenguknya dan Eomma karena sudah lama tak bertemu. (Length : Universe)
Desainnya terserah Eonnie aja deh, aku nggak begitu paham hal-hal kayak begitu. Maaf ya eon T-T

Sekian, semoga diterima ya request saya.
Makasih sebelumnya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s