Miss You Rin~

Aku mendesah panjang saat merebahkan tubuhku diatas ranjang hotel tempatku menginap di Busan.

Masih lima hari lagi waktuku untuk kembali ke Seoul namun perasaan rinduku sudah menggebu didalam dada.


Aku meraih ponselku lalu memandang layar ponselku yang terpampang wajah Hee Rin. “Rin, aku merindukanmu,” rengekku manja sambil menggeser posisiku.

Tak lama ponselku bergetar menunjukkan nama yang kurindukan dilayar lebar itu. Segera kuangkat telponnya lalu bangkit menuju balkon kamar hotelku.

Eonnie bogoshippo!” Pekiknya membuatku mengukir senyum diwajahku. “Kau sedang apa?”

“Memandang foto eonnie,” jawabnya dengan nada jahil. “Pulang secepatnya eonnie,” rengek Rin lagi.

“Kau begitu merindukanku?”

“Huum.”

“Rin,kau tidak macam-macam kan disana?” Tanyaku jahil membuatnya berteriak.

Tawaku meledak mendengar ocehan tak jelasnya. “Tidurlah, sudah malam, besok kau harus sekolah,” ucapku memutuskan ocehannya.

“Aku masih merindukanmu eonnie, apa kau begitu sibuk sampai tidak merindukanku?” Tanyanya merajuk.

“Aku merindukanmu Rin, sangat merindukanmu,” jawabku.

“Tapi sekarang kau harus tidur, aku tidak mau adik kesayanganku terlambat datang kesekolah besok,” ucapku.

Terdengar Rin mendesah panjang, “Baiklah.”

“Aku mencintaimu,” ucapku.

Ada jeda sebelum ia menjawabnya, “Aku juga eonnie,” jawabnya terdengar riang.

“Kembali secepatnya eonnie-ku,” ucapnya sebelum memutuskan sambungan telepon kami.

Aku tersenyum lalu membelai foto Rin, gadis kecilku yang kucintai sepenuh hati.

2 pemikiran pada “Miss You Rin~

Tinggalkan Balasan

