Ice Cream

Truk es krim tiba-tiba terparkir rapi didepan gedung SBS. Tak lama pegawainya turun lalu membukakan pintu belakang.

Segera saja ELF berkerumun mengelilingi mobil es krim untuk mendapatkan sebatang es krim. Aku menghela nafasku. Aku salah satu dari mereka, mencintai 15 supermanku layaknya ELF lain hanya saja aku ini seorang stalker salah satu membernya hingga aku tak mau mendekati truk es krim itu.

Masih kuperhatikan tingkah ELF disana sambil tersenyum sampai sebungkus es krim rasa mangga menghalangi pemandanganku.

Aku menoleh. Seseorang dengan hoodie dan kacamata tengah tersenyum padaku.

Aku mengerutkan keningku, orang bodoh mana yang mau memakai hoodie ditengah musim panas seperti ini kecuali orang-orang yang tengah menyamar.

Tunggu, menyamar?

Kuperhatikan wajah pria yang memberiku sebungkus es krim itu.

“Youngwoon?”

Si pria langsung menempelkan telunjuknya di bibirnya sendiri.

“Ambillah es krim-nya, kami membelikannya untuk semua ELF,” bisiknya.

Aku kemudian mengambil es krim ditangannya lalu dia mengusap kepalaku.

“Kau stalker yang baik,” ucapnya lalu berlalu masuk kedalam gedung SBS.

2 pemikiran pada “Ice Cream

  1. annyeong~
    gumawo atas link-nya di twitter.. aku memang lagi pengen baca ff.. nanti aku search lagi ff di sini..

    drable ini, singkat padat dan jelas..
    suka youngwoon? nado~

    bangawayo^^

Tinggalkan Balasan

