#1 PSD – Soft Brown

Sebenarnya sih ga jago-jago banget buat PSD tapi kepengen share aja disini hehehe semoga pada suka ya^^ Oiya, komen if you taking ya^^ setidaknya biar ga keliatan nyolong xDD

DOWNLOAD HERE

Iklan

5 pemikiran pada “#1 PSD – Soft Brown

  1. Eonni ini edit dimana sih? Dari dulu pengen banget bisa editing kyk gini cuma engga tahu pakai aplikasi/software apa. Photoshop bukan eonni? Makasih sebelumnya^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s