[Request Poster] The Successor by chorionstar

althaaaaa :D boleh request poster gak? :3
1. author: chorionstar
2. title: The Successor
3. cast: Lee Sungmin and other Super Junior members
4. genre: angst, thriller
konsep gambar: hemm.. aku agak bingung gimana ngegambarinnya, haha xD aku percayain sama altha aja deh ^^ pokoknya ceritanya itu tentang sungmin yang dipaksa untuk keluar dari SJ karena kakeknya ngewarisin perusahaan keluarganya ke dia. thrillernya karena perusahaan saingannya Min sering neror dan ngancem bakal bunuh keluarga/temen2 Min. mungkin konsep dark cocok kali ya?
aku sih pengennya Min lagi nggak ngadep depan di posternya itu ^^
*yaampun banyak maunya* *maap ngerepotin thaaa*
5. quote: “How do you keep a group solid?”
Gambar ada di post ini: http://wp.me/p25752-ap
aku masukin beberapa gambar Min, yang mana yang bagus menurut altha aja yaa ><
makasih ya althaa! thanksoooo :3

Iklan

3 pemikiran pada “[Request Poster] The Successor by chorionstar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s