[Request Poster] Good Sister Bad Brother By MissFishyJazz

Nama Author : MissFishyJazz

Title : Good Sister, Bad brother

Cast :
Lee siblings :
– Lee Si Young ( http://4.bp.blogspot.com/-hpehceNpvjg/TiFekMSslmI/AAAAAAAABLA/TiuJbchYIRk/s1600/playful-kiss-6.jpg )
– Lee Donghae ( http://1.bp.blogspot.com/_KtKvDiRESeg/TRgHH2tR28I/AAAAAAAAABo/vPl-e0tdS7E/s1600/hae6l.jpg )

Kwon siblings :
– Kwon BoA ( http://kpopfreak.com/wp-content/uploads/2012/03/2012-03-18_boadream.jpg )
– Kwon Jiyong ( http://www.yg-life.com/wp-content/uploads/2012/05/monster_gd_F.jpg )

Si cewek (belum kepikiran namanya) X_X
http://www.asianpopcorn.com/battle_images/Baifern_Pimchanok_25042011175747.jpg

Genre : Family, Romance

Quotes : Like sister, doesn’t like a brother

Summary : Donghae-Jiyong itu musuh gitu lah di sekolah .. Tapi Si Young sama BoA itu temen deket di kampus. Suatu hari waktu mereka harus tinggal serumah (ortu dua”nya pada mau bisnis bareng terus, ngerasa Jiyong-Donghae nggak bisa diandelin, akhirnya, tinggal sama”).. Jelas aja si dua noona itu jingkrak” tapi dua adiknya ya jelas aja bertengkar. Alasannya? Cuma gara” cewek. Dan ceweknya nanti bakalan….(belum kepikiran runtutan kejadiannya, unn^^) akhirnya dgn bantuan cewek itu + Dua noona itu, dua berandalan itu akhirnya bisa akur..

Konsep gambar : jangan terlalu suram unn …
kalo bisa nanti urutannya Lee Si Young-Donghae jarak dikit si cewek .. terus jarak dikit lagi Jiyong-BoA
kalo bisa lagi ya unn (Nana banyak maunya X_X) Si Young sama Donghae ngehadap satu arah (misal kiri) terus ceweknya pasti hadep depan X_X, BoA-Jiyong ngehadep arah yang beda dari Lee Siblings tapi mereka berdua (boa-jiyong) ttp satu arah (misal Kanan)

mian ya unn, banyak maunya X_X

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s